Tempat Nongkrong Lereng Anteng Bandung

Tempat Nongkrong Lereng Anteng Bandung

Ngiring.com • Tempat Nongkrong Lereng Anteng Bandung – Akhir pekan besok berencana ingin pergi hangout dengan teman-teman? Mungkin jika makan di restoran sudah biasa, bagaimana kalau ke kedai kopi dengan panorama alam yang indah? Lereng Anteng Panoramic Coffee bisa menjadi pilihan. Kedai dengan konsep alam yang terletak di kawasan Bandung itu memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, nuansa alam serta keunikan interior dengan tema rustic menyedot perhatian para pelancong. Kedai tersebut memiliki area tempat makan outdoor di atas terasiring lereng yang dibuat beberapa undakan.

Tempat Nongkrong Lereng Anteng Bandung

 

Suasananya begitu kental dengan alam. Jalan yang berliku-liku terbayarkan dengan panorama alam di atas perbukitan. Saya datang pagi hari sekitar pukul 09.00 sehingga masih sepi pengunjung. Konon katanya, kedai kopi yang sedang hits sejak akhir tahun lalu ini selalu penuh mulai siang hingga sore hari.

Dari depan tampak payung warna-warni dijajarkan sebagai dekorasi atap yang unik untuk mempermanis halaman. Kemudian masuk ke dalam terdapat meja dan kursi kayu di dekat kasir. Anda juga akan disuguhkan pemandangan indah dari atas lereng dengan memilih meja di area yang memiliki lantai beralas kayu.

 

Ya, terdapat area yang didominasi dengan sentuhan kayu mulai dari lantai, atap, hingga deretan mejanya. Untuk menambah sensasi bersantai di atas perbukitan, kursi-kursi yang disuguhkan tak hanya terbuat dari kayu tapi juga berupa bean bag. Gorden berbahan plastik transparan serta ranting-ranting kayu yang berjajar beraturan mempermanis interior Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Ketika ingin menikmati segarnya dan keindahan panorama alam di kawasan Puncak Ciumbuleuit itu Anda bisa duduk di area outdoor yang disediakan di atas terasiring. Nuansa kayu juga terlihat untuk bagian outdoor. Dibangun pula tenda transparan yang unik untuk empat hingga lima orang di atas terasiring. Di dalam tenda tersedia meja kayu dan tikar saat ingin menikmati santap pagi atau siang dengan pemandangan langsung perbukitan.

Kurang lengkap rasanya menikmati panorama alam tanpa segelas kopi panas untuk menghangatkan badan. Anda bisa memesan Vietnam Drip With Milk bagi yang tidak menyukai kopi pahit. Bagi penggemar kopi tanpa susu dan gula, banyak pilihan yang dapat Anda coba.

Saya disarankan mencoba V 60 yang katanya cukup favorit. Pilihan kopinya ada tiga, Robusta, Arabica, atau Liberica, tergantung selera. Kopinya sangat pahit cocok untuk para pecinta kopi.

Tidak hanya aneka kopi, Anda bisa memesan camilan seperti lumpia goreng LA (Lereng Anteng), roti bakar, hingga kue cubit. Sayangnya karena saya datang terlalu pagi, kue cubit belum tersedia.

  • Baca Juga:

=> Tempat Nongkrong Armor Kopi Garden Bandung
=> Wisata Malam Caringin Tilu Bandung

Bila ingin makanan berat, Lereng Anteng Panoramic Coffee juga menyediakan menu utama seperti nasi goreng LA, nasi liwet, ayam penyet dengan sambal khas Sunda, hingga paket ayam goreng. Tidak terlalu banyak menu makanan berat di kedai ini.

Lalu bagaimana dengan harga? Meski disuguhkan dengan pemandangan indah, Anda tidak perlu merogoh kroscek besar karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk ragam jenis minuman termasuk teh dan kopi harganya sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribuan saja.

Sementara camilan atau dessert mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribuan. Berbeda dengan makanan utama, mulai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribuan. Tertarik? Lereng Anteng Panoramic Coffee terletak di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Kedai kopi ini buka sejak pukul 08.00 sampai 22.00. (sumber detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *